Senin, 05 Desember 2011

Jual Rombong Soto Madura di Sidoarjo

Forinav Corporation  Produsen Rombong  Grosir.  Hub Huda 0858 501 528 10  atau 031 70 56 8801. Kali ini kami menawarkan Rombong Soto Madura.  Tentunya Rombong  Soto Madura yang kami tawarkan dengan kualitas yang okey doong. Rombong Soto Madura yang kami tawarkan diproduksi di kota Sidoarjo Jawa Timur.

Rombong Soto Madura  memiliki ciri khas yang tidak dimiliki oleh rombong lain, diantaranya Rombong Soto Madura kebanyakan berbahan kayu jati, berpolitur atau melamin warna coklat, memiliki lubang dandang di sisi kanan dan rak mangkok atau nasi di sisi sebelah kiri atas. Namanya juga Rombong Soto Madura ?.

Sedang spesifikasi lain hampir sama dengan rombong - rombong lain pada umumnya, yakni beratap terpal atau mika, beroda dan memiliki handle yang berfungsi sebagai pegangan pendorong.

Untuk Rombong Soto Madura dengan kualitas standart kami menyediakan unit Rombong Soto dengan desain seperti Rombong Soto biasa, dari kayu kamper / mahoni. Atau bagi anda yang menginginkan desain sendiri bisa kirim gambar desain ke kami, dan kurang lebih 1 ( satu ) minggu rombong soto sudah bisa di pakai jualan. Untuk unit standart ini kami buka dengan harga 3.500.000 s/d 4.990.000,- per unit.


Sedang untuk Rombong Soto Madura dengan kualitas super istimewa,  kami menyediakan unit yang tdengan desain khusus dan menggunakan kayu jati. Untuk unit Rombong Soto dengan kualitas super istimewa ini kami buka dengan harga 7.900.000,-  s/d  8.900.000,-per unit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar